Mengatasi Cedera Dengan Es Batu, Benar atau Salah?

Tentu Anda harus sering melihat bahwa ketika seseorang terluka, maka cara termudah untuk menghilangkan rasa sakit yang terjadi adalah dengan mengikat es batu di dalamnya. Anda harus bertanya pada diri sendiri bagaimana cara kerja kubus es sehat itu aku.

Nah, menurut penelitian yang dikutip dari boldsky.com, suhu dingin bekerja untuk membatasi peredaran darah ke daerah berpenyakit guna mengurangi pembengkakan dan pembengkakan yang terjadi. Suhu dingin juga mampu membunuh rasa sakit untuk beberapa lama.

Meski memiliki manfaat ini, merawat luka dengan es batu tidak terlalu bagus untuk penyembuhan luka, Anda tahu.

"Peradangan yang terjadi saat terjadi luka dianggap hal yang buruk karena sakit dan kulit biru. Sebenarnya, peradangan merupakan langkah awal dalam proses penyembuhan luka yang terus berlanjut. Untuk memperbaiki jaringan, kebutuhan peradangan. Peradangan berhenti, sehingga proses penyembuhan luka juga berhenti, "jelas studi tersebut.

"Selain dampak ini, es dikatakan mengganggu aliran cairan getah bening yang berguna untuk penyembuhan luka, yang akan mengurangi koordinasi, kecepatan dan kekuatan otot tertentu, sehingga terjadi pergerakan turun" .

"Oleh karena itu, bahkan jika Anda mengalami pembengkakan dan pembengkakan saat cedera, normal, peradangan akan membuat sel-sel aktif kembali untuk menyembuhkan luka. Gunakan es batu hanya dalam keadaan darurat Jika Anda tidak menemukannya maka bukan untuk Apa "

Komentar